Kamis, 06 Maret 2014

MOTOR RETRO KINI BOOMING KEMBALI


Motor yang tadinya hanya dipandang sebelah mata oleh masyarakat pada umumnya kini mulai menggeliat kembali. Motor C 70 dan Motor CB 100 mulai diburu oleh para anak-anak muda di seantero negeri ini. Hal ini dikarenakan virus aliran-aliran modifikator dari luar negeri telah menjalar di kalangan anak-anak muda di Indonesia saat ini. Aliran-aliran modifikasi tersebut antara lain Street Cub, Choopy Cub, Cafe Racer, Jap Style, Street Fighter, Minor Fighter, Bart Style, dan masih banyak yang lainnya. 
Semoga lewat blog ini, penulis berharap para blogger bisa semakin memahami tentang modifikasi motor retro dan bahkan bisa saling sharing untuk memodifikasi dan juga mendapatkan sparepart serta variasi untuk motor-motor retro. Salam Motorretroku!!!

5 komentar:

  1. Maaf Gan ini saya adminnya. Rencana blog yg ini akan saya pindah ke wordpress. Untuk yang mau nanya2 dan pesan silakan hubungi saya Denny Purnomo almt: Wijaya Motorsport Jl. Komisaris Bambang Suprapto no 47 Purwokerto. No HP 085713983983 (call, sms, WA), pin BB saya yg baru 54639E6F. Email: denny.purnomo@yahoo.com, Facebook: Basecamp Motorretroku, Instagram: basecamp_motorretroku
    Segera akan kami buka jg BASECAMP AutoGallery & Cafe di komplek Ruko Kebondalem Purwokerto.

    BalasHapus
  2. IG kami sekarang berubah mjd motorretro_ellobento

    BalasHapus
  3. Basecamp AutoGallery & Cafe kami ubah menjadi Wijaya Retro Classic. Monggoh bagi yg mau merapat ke showroom motor retro kami. Kami buka dr jam 9 sampai jam 4 sore. Alamat Komplek Ruko Kebondalem D4 (depan pasar Kebondalem) Purwokerto.

    BalasHapus
  4. IG kami ubah menjadi motorretro_purwokerto

    BalasHapus
  5. gan klo stret cup joknya bikin caferecer bisa

    BalasHapus